Welcome Guy's

Waktu memang tidak terbatas.
Tapi sadarkah kita bahwa waktu kita sangat terbatas?
Kuasailah waktu kita, dan manfaatkan!!!!

Sabtu, 11 Desember 2010

LinkGrand, PTC terpercaya.

LinkGrand merupakan salah satu situs yang akan membayar anda untuk klik iklan. LinkGrand sudah beroperasi sejak Agustus 2006. Wow, berarti sudah lebih dari 4 tahun situs ini berjalan. Dan hebatnya, tidak ada nada minor maupun komplain orang tentang situs ini. Itu artinya, LinkGrand merupakan situs PTC terpercaya.

Mari kita lihat lebih jauh tentang situs ini. Secara keseluruhan, tampilan halamannya cukup simpel dengan tombol navigasi yang jelas di bagian atas dan sidebar kiri situs. Loadingnya juga cepat karena tidak dipenuhi pernak- pernik yang tidak perlu. Nilai perklik iklan LinkGrand $0.003 (0.3 sen dolar) dengan jumlah iklan yang tidak tentu. Minimum payoutnya adalah $5 dan pembayarannya melalui paypal. Inilah ciri-ciri situs yang serius karena hanya pemilik rekening Paypal yang sudah verifikasi saja yang akan dibayar. LinkGrand juga punya program referal. Kita akan mendapatkan 30% dari earning orang yang kita ajak bergabung dengan program ini, tanpa mengurangi pendapatan orang tersebut. PTC ini juga menerima anggota dari semua negara tanpa kecuali. LinkGrand memang bukan program "cepat kaya". Dengan linkgrand kita tidak akan mendapatkan ribuan dollar sebulan, apalagi jika bekerja sendirian. namun jika kita mempunyai referal sebanyak- banyaknya, LinkGrand juga dapat menjadi program yang diandalkan, terutama karena LinkGrand bukanlah scam.

Apakah aku sudah pernah memperoleh pembayaran ? Jujur saja, aku baru bergabung dengan LinkGrand, tapi aku sudah berani merekomendasikan program ini karena melihat usia dan track record nya yang tiada tercela. Tertarik bergabung dengan LinkGrand? Buruan daftar banner disini

Dan enaknya lagi, LinkGrand ini bisa diakses dengan HP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar